Friends

Ter-Rekam




Cerita Sinopsis Film : Terekam yang isunya hampir mirip atau jiplakan dengan film spanyol di era tahun 2007 - an kalo gak salah yang berjudul [REC]. Mirip apa sama persisnya gua gak tahu betul karena blon pernah nonton film spanyol tersebut. Film Terekam mengisahkan tentang Olga Lydia seorang model yang berparas cantik dan bersenyum manis saat hendak membuat sebuah film bertema horor menyeramkan dan menegangkan seperti film kain kavan perawan yang menakutkan.


Nah untuk merealisasikan keinginannya itu, Olga Lydia mengajak seorang rekannya Monique Henry yang merupakan salah satu pemain sinetron dan film. Bukan hanya Monique saja yang diajak melainkan kerabatnya yang juga teman dekatnya, si seksi Julia Perez alias Jupe pun diajakin tampil dalam film horor garapannya.

Cerita seram dimulai saat Olga Lydia, Monique dan Julia Perez tinggal disebuah rumah kepunyaan salah seorang sobat Olga lainnya yang biasa disapa Siska. Nah dari rumah tersebut lah kisah - kisah seram mulai diliput menjadi suatu adegan horor yang asik. Cerita menariknya saat pengambilan video adegan horor tersebut ternyata terekam kamera sesosok mahluk halus benaran dari alam gaib yang luar biasa seram.

Karena melihat sosok yang tidak diinginkan muncul didepan kamera akhirnya mereka memutuskan untuk buru - buru pergi meninggalkan rumah tersebut. Namun ternyata tidak mudah bagi mereka bertiga untuk pergi dari rumah itu karena setan yang tayang di kamera mereka selalu menghantui dan menghalangi mereka buat kabur. Bagaimana kelanjutan dari kisah ini ? apakah olga dan monique serta julia perez dapat pergi dengan selamat dari rumah tersebut ? simak kelanjutannya dan tonton aja di film terekam.


Film Terekam

Pemain : Julia Perez,Olga Lydia,Monique Henry
Jenis Film : Horror khusus Dewasa
Produser : Lucki Lukman Hakim
Produksi : Batavia Pictures

0 komentar:

Posting Komentar